WASPADA BELANJA DIONLINE SHOP// BACA INI

Hai reader,
Bagi yg baru saja tahu tentang online shop maupun yg sudah sering belanja dionline, tetaplah harus WASPADA BELANJA DIONLINE SHOP..
NAH,kali ini saya akan kasih tahu kamu apa-apa saja harus kamu waspadain terhadap oknum yg mengaku sebagai penjual dionline.

BACA JUGA⬎
Berbisnis online bisa menghasilkan?

SARAN dari saya sebelum memilih online shop :
  • Pilihlah aplikasi yg terpercaya berserta testimoninya. misalnya kamu memilih aplikasi BUKALAPAK,nah banyak yg salah dalam membeli barang di aplikasi seperti bukalapak,tokopedia,shopee dll. hanya dengan mengetik barang kamu cari tanpa menekan filternya, perlu kamu ketahui kegunaan filter memudahkan kalian untuk mencari barang asli dan murah, kamu bisa memilih promo,grosir,pengiriman via apa,dll dan yg terpenting ingat taruk bintang 5. maka akan banyak muncul penjual yg sudah banyak dibeli dan juga baca lah komentar. 
  • Kamu pasti tahu instagram,facebook,twitter dll tempat dimana untuk berbisnis dan menghasilkan. tapi apakah kamu tahu itu tidak aman? kita ambil 1 sebagai contoh yaitu instagram. instagram sudah banyak yg memilih untuk dijadikan sebagai tempat bisnis online shop dan promosi. dan biasa penipu akan membeli followers untuk menyakinkan sih penglihat agar yakin, dan penipu juga akan menggunakan trik lain yaitu membayar orang terdekat untuk membuat testimoni dichat dan video. biasa sih penipu akan membuat tetimoni sebanyak2nya untuk menyakinkan sih penglihat yakin akan onlineshop nya asli sehingga sih penglihat akan menjadi percaya dan akhirnya menjadi pembeli dan endingnya TERTIPU!!!!.
  • Dan lagi jangan percaya dengan onlineshop yg menutup KOLOM KOMENTAR instagram.dikarenakan sih penipu pintar agar tidak ada yg bisa komentar aneh2,dan biasa mereka langsung block setelah mendapatkan mangsa,. nah bagi yg kamu sering melihat seperti itu harap jangan langsung percaya. TAPI ada juga onlne shop yg menutup kolom komentar dikarenakan sih penipu bisa menyamar menjadi mereka yg masuk kekolom komentar untuk membalas jawaban pembeli. untuk para onlineshop pasti pernah mengalami ini seperti contoh ada yg bertanya tapi tidak ada jawaban dikarena kan sedang sibuk,nah para penipu ini akan membuat akun yg sama persis untuk membalas chat mereka dengan cara kasih wa sih penipu dan menggatakan promosi dan gratis ongkir. jadi buat kamu hati2 jika menerima balasan seperti itu dan sebisa mungkin kamu mengklik akun tersebut untuk yakin itu akun yg sama.
  • Kamu pasti ingin membeli barang yg kamu inginkan tapi mahal kan, misalnya kamu tidak sengaja melihat barang yg kamu inginkan sangat murah. harga asli 6jt tapi yg kamu lihat ada yg menjual 2jt. kita ambil contoh seperti HP. 2jt bukan Hp replika,HDC maupun palsu tapi ASLI. rata2 dari kalian pasti berpikir tidak perduli dan tidak curiga kenapa bisa murah. maka tanpa banyak mikir kalian akan langsung membeli nya dan pada akhirnya kalian akan diblock setelah kalian kirim uang, dan alhasil kena TIPU LAGI. PLEASE reader tidak ada yg menjual harga asli serendah itu apalagi sangat rendah dan tidak masuk akal. kecuali ada tulisan KW,MODIF,SUPER COPY. saya sekali lagi mengatakan TIDAK ADA DIONLINE YG MENJUAL BARANG ASLI DENGAN HARGA RENDAH. kecuali kalian mau tunggu sampai hari dimana barang kalian tidak laku dan harga jadi turun. itu sih jika masih minat ya😏
Seperti itu saja yg bisa saya share pada kalian reader.
Intinya waspadalah terhadap penipu yang.....
1. Menutup kolom komentar (kecuali ada pemberitahuan alasan kenapa menutup)
2. Testimoni palsu (seperti video dan editan chat,bagi yg kamu yg bisa membedakan dan jika rasa aneh sebaiknya jangan membeli) intinya testimoni susah untuk dibedakan.
3. Harga tidak masuk akal (tidak ada yg menjual barang 6jt menjadi 2jt dalam beberapa hari setelah barang itu tranding) TIDAK ADA.
4. Membeli barang diaplikasi jangan tanpa mengubah filter yg terpenting bintang 5

Jika kamu masih bingung kamu bisa tinggalkan comment dan saya akan bantu.
BAGI yg ingin membeli barang elektronik dan skincare klik dibawah ini ⇊

FOLLOW AND SHARE


https://www.instagram.com/allinhere18/
INSTAGRAM




TWITTER

Terima kasih telah membaca sampai habis dan jika ada salah kata saya minta maaf karena salah dalam mengetik.

-Terima kasih-

Comments

Popular posts from this blog

LINK MENDOWNLOAD VIDEO DARI YOUTUBE//PERMANENT//SEUMUR HIDUP BISA LIHAT

TIDAK BISA MAIN GAME HAGO DI IOS, coba cara ini!!!

Cara bermain MONOPOLI - tanpa basah basih dan penjelasan mudah |•| versi allinhere8