BERBISNIS ONLINE BISA MENGHASILKAN?

allinhere8.blogspot.com

Hai reader,

Tanpa basah basih lagi saya akan langsung menceritakan kenapa saya memilih berbisnis online?
Apakah BERBISNIS ONLINE BISA MENGHASILKAN? Pasti itu yg akan kamu pikirkan.
Mmm,bisa dibilang menghasailkan dan butuh proses, kenapa saya tidak bilang TIDAK menghasilkan karena gak mungkin tidak menghasilkan hanya butuh proses dan mesti bersabar.
Tapi terkecuali bagi bisnis online yg dibayar tiap bulan.

Saya akan membahas tentang berbisnis dionline shop.
Saya memulai membuka online shop pada tanggal 29/03/2018 bisa dibilang saya sebagai reseller. bagi yg belum tahu reseller bisa digoogle ya, singkat saja reseller itu mengambil barang dari sih penjual untuk menjual kembali.
Saya mulai memposting barang di BUKALAPAK dan INSTAGRAM.
Kenapa saya memilih bukalapak dan instagram karena menurut saya 2 aplikasi yg bisa meningkatkan penjualan "tuh menurut saya"😊.
Saya pun mencoba diaplikasi lain tapi banyak tidak cocok malahan hanya membuat ribet dan bingung.

baca juga ↴

Langsung saja ke point penting!!
Saya akan kasih saran bagi yg ingin memulai berbisnis online shop.
  • PILIH APLIKASI 
Pilihlah aplikasi yg menurut kamu cocok seperti saya bukalapak dan instagram. boleh berapa pun untuk meningkatkan penjualan kamu.
  •  LOGO DAN NAMA
Carilah nama toko olshop kamu seperti saya allinhere18 ,nama apa saja untuk pembeli bisa mengingat olshop kamu dan buat logo sendiri, nah kamu bisa buat logo sendiri HP kamu dengan cara mendownload apps PICSART. bisa buat dengan ide kamu sendiri jika kamu bingung cara membuat logo kamu bisa belajar di youtube dan bisa juga kamu belajar sendiri diaplikasi, semakin kamu sering mencoba maka semakin mudah.


  • POSTING BARANG
Setelah kamu membuat nama dan logo olshop kamu di aplikasi yg kamu pilih untuk menaruk nya,kamu bisa mulai post. "loh,tapi barang darimana" "gak ada barang mana bisa post". jgn khawatir dan panik, kamu bisa bantu toko disekitar kamu untuk menjual barang mereka dengan cara kamu foto dan post. untuk saran saya jika kamu malu atau tidak berani ke toko, kamu bisa mengambil barang dari aplikasi olshop, dengan catatan kamu mengambil barang yg banyak dijual.
contoh; kamu mengambil foto barang di aplikasi sih A yaitu case hp maka kamu edit lah fotonya dengan menaruk logo kamu. dan harga kamu bisa naikkan tapi jgn berlebihan ya.
  • TESTIMONI
Setelah kamu sudah mengetahui cara mengambil barang darimana,maka kamu tinggal menunggu pembeli. jika sudah ada yg beli jangan lupa untuk menaruk testimoni di instagram kamu dan aplikasi kalian. jika aplikasi kalian seperti bukalapak kalian bisa menambah foto testimoni dibarang yg telah dibeli. testimoni untuk mengnikatkan kepercayaan olshop kamu bahwa sudah ada pembeli dan yakin bahwa olshop kamu bukan penipu.
  • PROMOSI DAN SHARE
Jika kamu ingin meningkatkan penjualan kamu, kamu bisa kok cari diinstagram akun yg khusus promosi toko kamu dan kamu bisa menyuruh teman2 kamu dan pembeli untuk share toko kamu ke postingan akun mereka dan tag.
Nah,itu 5 point penting dari saya jika ingin memulai online shop,.
saran tambahan, jangan putus asa jika gagal.. tidak semua kerjaan itu mudah. jangan percaya jika ada mengatakan bahwa ada kerjaan yg mudah dan menghasilkan banyak uang.
Untuk bisnis online saja butuh pemikiran yg fokus dan teliti, dan bukan itu saja. kalian bisa comment apa yg kalian rasakan setelah memulai bisnis online shop.

Jika kamu masih bingung kamu bisa tinggalkan comment dan saya akan bantu.
BAGI yg ingin membeli barang elektronik dan skincare klik dibawah ini ⇊

FOLLOW AND SHARE


https://www.instagram.com/allinhere18/
INSTAGRAM

TWITTER

Terima kasih telah membaca sampai habis dan jika ada salah kata saya minta maaf karena salah dalam mengetik.

-Terima kasih-

Comments

Popular posts from this blog

LINK MENDOWNLOAD VIDEO DARI YOUTUBE//PERMANENT//SEUMUR HIDUP BISA LIHAT

TIDAK BISA MAIN GAME HAGO DI IOS, coba cara ini!!!

Cara bermain MONOPOLI - tanpa basah basih dan penjelasan mudah |•| versi allinhere8