TIDAK BISA MAIN GAME HAGO DI IOS, coba cara ini!!!


Hai reader,
Ada yang sudah pernah main game hago? pasti sudah dong, terutama di ANDROID maupun IOS.
Tunggu dulu✋. Apakah di IOS bisa main gamenya dan lengkap permainannya?

baca juga ↴



Pasti kamu kesal kan jika HP iphone kamu tidak bisa bermain game hago, saya sudah mencoba mendownload game hago di iphone 6plus dan setelah saya download ternyata permainannya hanya ada 3.
jadi saya bingung kenapa di IOS permainanya hanya 3 sedangkan diandroid permainannya lengkap, Dan anehnya 3 game ini tidak sama dengan yg diandroid.
Tidak ada lempar pisau,sapi,tahu tempe,sos,dll. jadi akhirnya saya UNINSTALL gamenya.
Setelah berhari-hari saya melihat banyak yg memainkannya, saya pun memutuskan untuk mendownload kembali gamenya dan saya juga melihat comment mengecewakan di appstore,banyak yg komplain tentang permainannya yg hanya 3 saja,versi tidak update dll.
Jadi tanpa banyak mikir saya langsung download kembali dan membukanya.

Nah ini saran singkat saya,
Pasti kamu sign in dengan facebook kan.
Cobalah sign dengan GMAIL kamu.

Saya awalnya ragu kenapa tidak bisa dengan facebook jadi saya mencoba untuk sign in dengan gmail saya dan hasilnya ternyata BISA.
Permainannya sudah ada ship fight,lempar pisau,tahu tempe,sos,WW,checkers,dll. total yg saya hitung itu adalah 15 permainan.
Tapi belum selengkap seperti diandroid,mungkin karena dalam tahap perbaikkan, Jika kamu merasa ada 1 atau 2 game tidak ada dan versi nya agak beda, Mungkin dalam tahap perbaikkan dan menunggu update.
Yah intinya sih kamu sudah harus bersyukur sudah bisa main 15 game di ios.

Sekian saran saya, selamat mencoba.
Silahkan tinggalkan komentar bagi kamu yg sudah berhasil log in dengan GMAIL.

Jika kamu masih bingung kamu bisa tinggalkan comment dan saya akan bantu.

Info : 
Artikel ini dibuat karena sudah di coba di IPHONE 6PLUS, bagi pengguna iphone yg belum bisa, cobalah uninstall dan install lagi. 
Hapus data file nya sehingga seperti download pertama kali.
Dan cobalah ikuti arahan diatas yg sudah dibaca.
Jika masih belum bisa maka tunggulah beberapa versi ios terbaru dan download kembali ataupun bisa tunggu beberapa hari dan download kembali.

Sekian saranya.
Jika belum bisa cobalah ganti hp android 😉

FOLLOW AND SHARE


https://www.instagram.com/allinhere18/
INSTAGRAM




TWITTER
Terima kasih telah membaca sampai habis dan jika ada salah kata saya minta maaf karena salah dalam mengetik.

-Terima kasih-

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

LINK MENDOWNLOAD VIDEO DARI YOUTUBE//PERMANENT//SEUMUR HIDUP BISA LIHAT

Cara bermain MONOPOLI - tanpa basah basih dan penjelasan mudah |•| versi allinhere8