APLIKASI JARAK JAUH TEAMVIEWER YG RUMIT???


Hi reader,

pernahkah kamu menggunakan aplikasi jarak jauh TEAMVIEWER untuk melihat PC/COMP dari jauh dan mengontrolnya??

Jika belum tahu apa itu TEAMVIEWER kamu bisa skip dan langsung mendownloadnya.

baca juga ↴

(catatan = aplikasi jarak jauh adalah aplikasi dimana kamu bisa mengontrol PC/COMP jika dari jauh dan dalam PC hidup)

======================================================================
Pengalaman saya menggunakan teamviewer lumayan memuaskan dengan aplikasinya.
Setalah kamu menggunakan apps ini kamu akan menemukan kendala seperti tidak bisa dari jauh,trial hanya 3 hari.

Awal mula saya mengetahui app TV waktu saya bekerja dibagian admin dan menggunakan program GF akuntansi yg memerlukan otorisasi (izin untuk melakukan sesuatu). awalnya saya tidak perduli dengan apps ini, dikarenakan masa trial sudah habis maka saya mencari tahu sendiri dari web lain dan terus mencari sampai tanpa sadar saya mendownload tanpa ada trial.
Awal kendala nya adalah tidak bisa connect jika sedang jauh dan sering kena tendang keluar dari apps.
Tapi setelah saya beruntung mendownload tanpa trial sekarang jadi bisa bebas menggunakannya dan tidak perlu khawatir jika ingin connect dari jauh.

(jika kamu ketemu website yg tidak ada trial dan bisa connect sejauh apapun maka kamu beruntung)
======================================================================



1. BUKA PC/COMP KAMU DAN SEARCH "DOWNLOAD TEAMVIEWER TERBARU"




2. KLIK DOWNLOAD DAN RUN



3. PILIH BOTH OF THE ABOVE DAN ACCEPT-FINNISH




4. KLIK YES DAN INSTALLING SAMPAI MUNCUL USER ID DAN PASSWORD



5. DOWNLOAD TEAMVIEWER MELALUI HP ANDROID/IOS DAN BUKA APP NYA
    INPUT USER ID DAN PASS YG TERDAPAT DI PC.



6. JIKA SUDAH MAKA AKAN MUNCUL GAMBAR YG ARTINYA SUDAH CONNECT



SELAMAT MENCOBA.
Jika kamu masih bingung kamu bisa tinggalkan comment dan saya akan bantu.
BAGI yg ingin membeli barang elektronik dan skincare klik dibawah ini ⇊

FOLLOW AND SHARE


https://www.instagram.com/allinhere18/
INSTAGRAM




TWITTER


Terima kasih telah membaca sampai habis dan jika ada salah kata saya minta maaf karena salah dalam mengetik.

-Terima kasih-



Comments

Popular posts from this blog

LINK MENDOWNLOAD VIDEO DARI YOUTUBE//PERMANENT//SEUMUR HIDUP BISA LIHAT

TIDAK BISA MAIN GAME HAGO DI IOS, coba cara ini!!!

Cara bermain MONOPOLI - tanpa basah basih dan penjelasan mudah |•| versi allinhere8