ALASAN KENAPA KAMU TIDAK BISA SUKSES adalah...


Hai reader,

Kamu pasti banyak berpikir :
  • kenapa tidak bisa seperti mereka yg sukses
  • tidak mampu
  • tidak akan bisa
  • pasti gagal
  • pasti tidak berjalan dengan mudah
  • percuma sajalah 
  • sia-sia saja
  • besok saja mulai
  • ahh,nanti saja
  • bla bla bla bla bla bla bla bla bla ...............................................
Tahukah kamu kalau kamu sedang menyumpahi diri sendiri?
Banyak orang tidak berhasil karena pikiran dan kata".

Contoh : ada pencuri yg datang kerumah kamu dan menggambil barang berharga kamu, Akhirnya  kamu tidak mempunyai apa" lagi.

Tahukah kamu berapa banyak senyuman,kesenangan,dan bahagia yg kamu buang karena pikiran. semua penuh penderitaan,kesialan dan tidak bahagia karena pikiran.

Jadi, buanglah pikiran kamu tentang hal negatif dan BERHENTI MENYUMPAHI DIRI SENDIRI dengan kata" saya tidak mampu,saya tidak pantas,saya tidak melakukan ini itu,saya tidak bisa saya tidak bisa saya tidak bisa...STOP.

Seberapa susah nya kamu seberapa berat keadaan kamu seberapa sedihnya kamu, Cukuplah lawan dengan pikiran positif dan keluarkan kata" kamu pasti bisa. jangan menambahkan beban kamu dengan berpikir kamu akan tambah susah dan mengatakan pasti akan susah.
Padahal semua makin susah karena kamu sendiri yg membuat pikiran kamu menjadi negatif.

Jika ingin sukses maka mulailah hari ini,detik ini,sekarang juga, TANPA berpikir "BESOK" baru mulai.
Bahkan jika ada orang lain yg mengatakan kamu tidak akan bisa, Maka jawab mereka dengan yakin SAYA PASTI BISA. dan tanamkan itu dipikiran kamu, jadikan mereka sebagai penyemangat kamu agar kamu bisa melebihi mereka.
Jangan pernah sombong jika sudah melebihi mereka, karena mereka yg akan sendiri terjatuh melihat kamu sudah sukses.

Intinya, Berhentilah menyumpahi diri sendiri. karena semua bermula ada pada diri sendiri.

Jika kamu masih bingung kamu bisa tinggalkan comment dan saya akan bantu.
BAGI yg ingin membeli barang elektronik dan skincare klik dibawah ini ⇊

FOLLOW AND SHARE


https://www.instagram.com/allinhere18/
INSTAGRAM




TWITTER

Terima kasih telah membaca sampai habis dan jika ada salah kata saya minta maaf karena salah dalam mengetik.
-Terima kasih-

Comments

Popular posts from this blog

LINK MENDOWNLOAD VIDEO DARI YOUTUBE//PERMANENT//SEUMUR HIDUP BISA LIHAT

TIDAK BISA MAIN GAME HAGO DI IOS, coba cara ini!!!

Cara bermain MONOPOLI - tanpa basah basih dan penjelasan mudah |•| versi allinhere8